Pake Behel Lagi

Behel atau Retainer, tapi lebih enak disebut behel karena bahasanya lebih dikenal orang- orang. Gue udah lama sih pake alat ini dan sampai saat ini masih melanjutkan perawatan gigi gue. Nah minggu lalu tuh alat gue bermasalah karena PATAAH..ya kawatnya PATAH !!.. udah sering sih sebelumnya, tpi yang ini agak lain karena ada tiga kawat yang patah, dan hari ini alatnya udah selesai diperbaiki, janjianlah gue sama sobat gue sang dokter gigi masa depan(karena sekarang masih dalam proses) yaitu bro Wisam. Lalu ada hal yang menarik saat gue memperhatikan, ternyata ada hal yang berbeda. Ada kelap-kelip coy, glitter-glitter gitu di bagian yang diperbaikinya..OMG, fix ini mah gue jadi bisa anak gaul, sekarang sih belum, gatau kalau nanti. Tunggu aja. :))

 

Setelah itu gue pake lah behel ini, plus dapet arahan kembali dari bro Wisam tentang bagaimana merawat alat ini, karena repot juga kalau patah terus-terusan. Sebenernya gue gatel pengen nyebut doi dengan sebutan dokter gigi, tapi kayaknya belom boleh deh. So semoga bro Wisam segera menjadi dokter dan gigi gue juga semoga cepet sembuh(rapih)..hehehe

Post Author: Faishal DIn

Seorang yang tak takut akan perubahan, gabisa diem orangnya, pecicilan.