Mampir ke Chinatown Pecinan Bandung

Chinatown bandung ? kalau pernah denger nama itu loe cukup ngikutin update-update tempat terbaru. Yang namanya tempat baru pastilah jadi target buat jalan-jalan karena rasa penasaran yang tinggi. Jadi pas akhir taun kemaren gue mau balik ke Bekasi momotoran bareng Rivo, udah lama tuh pengen maen ke Chinatown yang saat itu lagi ngehits karena IG banjir foto-foto orang yang maen kesana. Nah tiba2 aja kita ngide buat mampir maen kesana, sekalian jalan balik dah tuh. Pas nyampe sana lokasinya berada di jalan yang lumayan sempit dan parkirannya di pinggir jalan, jadi gak ada tempat parkir khusus motor gitu. Buat mobil juga kyknya ribet mau parkir dimana, gue ga merhatiin. Beres parkir, kunci2 motor langsung deh ke bagian loket, berapa tiketnya ? dan langsung dijawab 20 rebu, ebuset..mahal juga,,tapi lumayan gak cuma tiket tapi dapet juga gantungan kunci yang kece.

Dan asal loe tau, ketika di dalem semua transaksi harus non-tunai, gak laku dah tuh uang2 lembaran, tapi lu bisa beli kartu pembayaran salah satu bank di dalem. Ya cukup bikin ribet sih buat orang2 yang gak punya saldo kayak gue..wkwkwk.

 

Nih gue sama sohib gue foto diatas dengan latar warna-warni.

Memantau dari atas, siapa tau dapet sesuatu.

Pastiin kalo lo main kesini ditemenin orang lain, ya biar ada yang bantu fotoin. wkwkwkwk..
Secara keseluruhan WORTH IT lah, banyak spot fotonya. cuma rame banget pas gue kesana, harus menunggu untuk ganti2an satu spot foto. Bawa keluarga juga sepertinya aman, tempatnya gak terlalu besar ya ga bakalan nyasar apalagi ilang. Memang pas buat jalan-jalan dan foto-foto.

Post Author: Faishal DIn

Seorang yang tak takut akan perubahan, gabisa diem orangnya, pecicilan.