Kisah Malam Buruk (Sleep Paralysis Plus)

Kejadian barusan menjadi pemicu saya untuk menulis lagi di blog ini. Malam ini bisa dibilang merupakan malam yang buruk, ya karena suatu hal terjadi secara misterius.

Malam ini saya menuju tempat tidur seperti biasa, dan tak lupa hengpon mendampingi disamping yang nantinya bertugas untuk membangunkan. Terpejamlah mata dan mulailah fase tidur…

Tiba-tiba terbangun kaget tapi tidak bisa membuka mata, ah paling ini cuma sleep paralysis tenang aja ntar juga bangun, selang beberapa waktu terasa seperti ada yang menarik ujung kepala, semakin lama semakin kencang tarikannya dan rasanya mau lepas dari tubuh ini. Rasanya udah gak karuan, bingung.. apakah ini sakaratul maut, ataukah sakaratul maut seperti ini. Istighar..Istighar…Istighar.. di dalam hati..namun tarikan itu semakin kencang… lalu kemudian saya tidak sadar/lupa/entah ada apa.. setelah itu sadar kembali dan kemudian hati saya dengan sendirinya melantunkan ayat kursi. pas ayat kursi selesai alhamdulillah saya bisa membuka mata, dan terlihat atap kamar di kegelapan malam. namun mulut ini dalam keadaan menganga lebar dan kering sampai ke pangkal tenggorokan.

Entah apa yang sebenarnya terjadi. saya raih hengpon lalu melihat jam dan menunjukkan pukul 11.30, ternyata baru 30 menit tertidur tapi rasanya begitu lama. Lalu bangun dan duduk untuk membasahi kembali mulut dan menenangkan diri.

Takut !!..sebuah rasa yang timbul saat hal itu terjadi, kalau saya mati sekarang mau bawa apa, masih banyak dosa dibanding dengan amalan dan ibadah. Mungkin ini adalah suatu peringatan dan juga kesempatan untuk memperbaiki diri. semoga saya selalu sadar akan kekurangan.

Mungkin artikel ini bisa mengingatkan saya seterusnya untuk selalu mempersiapkan hal yang pasti akan datang yaitu kematian.

Post Author: Faishal DIn

Seorang yang tak takut akan perubahan, gabisa diem orangnya, pecicilan.