About Me

Hello..

A post shared by Faishal Din (@faishaldin) on

 

Jangan kelamaan mandang fotonya bouz, nanti turun ke hati lho.

Salam kenal dari cowok kece, jan lupa follow IG ya bouz.

Sedikit cerita, jadi gue seorang yang suka bermimpi dan berkhayal. Ya macem-macem lah, dan membuat gue menjadi seorang yang punya banyak ide dan keinginan dan mengasah kemampuan gue untuk terus berjuang dan pantang menyerah yang dalam bahasa kerennya adalah “KERAS KEPALA”. Dulu gue suka nulis macem-macem di blog tapi entah mengapa tiba-tiba berhenti dan mulai tahun ini gue coba lagi untuk meramaikan blog gue.

Dari latar belakang gue bisa dibilang asli SUNDA, tapi orang-orang nanya mulu “LO ORANG JAWA YA ?”, entah karena gue punya aura-aura Soekarno atau karena kulit gue sawo mateng atau mungkin tuh orang rasis. Gue ngaku sunda pun kagak percaya, katanya logat gue gak ada sunda-sundanya, yaudahlah wajar karena masa kecil gue dihabiskan di Kalimantan dan Aceh, yang jelas mah gue orang Indonesia.

Hobi…hmm..hobi gue apa ya, banyak sih, tapi yang paling sering gue lakuin adalah main game, lanjalan, momotoran. Biasa banget ya? yaiyalah karena gue cowok mainstream. Gue suka warna biru langit tapi entah mengapa barang-barang gue banyakan berwarna merah, atau sebenernya gue suka warna merah, gatau juga deh..

Ceritain apalagi ya ? bingung gue, kalau mau info lebih lanjut kontak aja ye, siapa tau bisa sekalian PDKT 😀